Rutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi dengan KIP Aceh Besar Terkait Pemilu Tahun 2024

oleh -507 Dilihat

Banda Aceh – Rutan Banda Aceh Sambut Kunjungan Tim Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar di Ruang Pelayanan Tahanan Rutan Banda Aceh, Senin (06/02/2023).

Kunjungan Tim Komisi Independen Pemilihan (KIP)Aceh Besar yang terdiri Plt Kasubbag Perencanaan, Data, dan Informasi ,Komisioner, Pelaksana Dalam Rangka Koordinasi terkait pelayanan penyusunan Daftar Pemilih Khusus menjelang Pemilu tahun 2024.

Dalam hasil koordinasi antara KIP Aceh Besar dan Rutan Banda Aceh, nantinya Rutan Banda Aceh akan memfasilitasi untuk pembentukan TPS Khusus dan memberikan data pemilih dari warga binaan rutan banda aceh yang telah memenuhi persyaratan kepada KIP Aceh Besar sebagai pemilih untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Baca Juga :  Peduli Sosial, Lapas Muara Enim Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Kepala Rutan Banda Aceh, Rian Firmasyah, dalam kegiatan koordinasi dengan KIP Aceh besar ini menyampaikan “Kegiatan Pemilu ditahun 2019, Rutan Banda Aceh masih menggunakan sistem TPS berjalan dan Tentunya dengan dibentuknya sistem TPS Khusus oleh KIP Aceh Besar bagi warga binaan ini sangatlah membantu bagi jajaran Rutan Banda Aceh dan juga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan Pemilihan umum Tahun 2024” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.