Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Laksanakan Desk Evaluasi Oleh TPI, WBK PASTI !

oleh -121 Dilihat

Jakarta – Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim Penliai Internal, Kamis (09/06).

Kegiatan ini dibuka oleh Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso, dilanjutkan dengan yel – yel dan Pemaparan yang dilakukan oleh Kepala Rutan I Cipinang, Jaya Saragih. Pada paparannya, Jaya Saragih menjelaskan mengenai inovasi dan perubahan yang sudah dilakukan Rutan Cipinang di tahun 2022. Salah satu yang menjadi unggulan ialah inovasi SENYAMAN (Sentra Pelayanan Masyarakat Rutan Kelas I Cipinang).

Baca Juga :  Warga Binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh Rutin Melakukan Senam Pagi

Pada kesempatan kali ini, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iwan Santoso selaku Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham beserta Tim meninjau langsung kondisi lapangan serta melihat inovasi yang ada di Rutan Cipinang.

Usai memberikan paparan, TPI mengajukan beberapa pertanyaan kepada ketua dan anggota ZI yang hadir langsung pada kegiatan tersebut. Banyak hal yang ingin diketahui lebih dalam oleh TPI mengenai inovasi hingga manajemen risiko.

Jaya Saragih menjelaskan dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan oleh Tim Penilai Internal terkait dengan 6 (enam) area perubahan yang telah dilakukan oleh Rutan Cipinang serta mitigasi resiko dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh periksa dapur, Pastikan Kebersihan dan Kelayakan Dapur

Kepala Rutan Cipinang menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ini merupakan komitmen yang dijalani bersama dan harus berjalan secara konsisten serta melakukan evaluasi atas tugas dan fungsi juga pelayanan publik sehingga Predikat WBK yang dimaksud dapat diperoleh secara nyata untuk kemajuan Organisasi.

“Kami berupaya untuk terus berkomitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta melakukan perubahan secara konsisten, sehingga optimisme untuk memperoleh predikat WBK dapat dirasakan secara nyata bagi masyarakat maupun bagi petugas. Rutan Cipinang ? Pasti WBK !!”, tutup Jaya Saragih.

No More Posts Available.

No more pages to load.