Rutan Jakarta Pusat Siap Menyongsong Wilayah Bebas dari Korupsi

oleh -246 Dilihat

Jakarta (02/06) Rutan Jakarta Pusat Siap Menyongsong WBK. Desk Evaluasi dilaksanakan secara langsung di Rutan oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat. Jajaran Rutan pun telah bersiap dengan baik untuk melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas.

 

Iwan selaku Inspektur Wilayah beserta jajarannya berikan penguatan kepada Tim ZI Rutan Jakarta Pusat agar semakin siap menuju penilaian Tim Penilai Internal maupun Tim Penilai Nasional.

 

Irwil III menegaskan bahwa kontestasi WBK harus menjadi komitmen bersama untuk melangkah dan bergerak maju. Pentingnya dalam menjaga amanah serta integritas dalam bekerja sembari membudayakan kinerja yang sesuai dengan tata nilai PASTI.

Baca Juga :  Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel : Jaga Marwah Organisasi, Jangan Ada Kompromi dengan Narkoba

 

“Komitmen bersama menjadi penting dimulai dari Ka. Satker sampai dengan anggotanya, kontestasi wbk ini menjadi komitmen bersama bukan hanya pimpinan saja melainkan organisasi”. tegas Iwan selaku Inspektur Wilayah III.

 

Disambut dengan Karutan yang memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Inspektur Wilayah karena sudah berkenan hadir langsung dan memberikan arahan kepada Tim Zona Integritas Rutan Jakarta Pusat.

 

“Terima kasih atas arahan Bapak Irwil kepada kami, harapan kami agar bapak tidak segan memberikan masukan kepada kami agar Rutan kami dapat meraih predikat WBK tahun ini”. tegas Fonika Karutan Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Kalapas Herdianto, Ingatkan seluruh Jajaran tingkatkan Kewaspadaan di malam Takbiran.

 

Pada Desk Evaluasi kali ini, Ketua ZI dan Ketua Pokja memberikan seluruh kemampuannya dalam menjelaskan pembangunan zona integritas menuju wbk yang telah dilaksanakan di Rutan Jakarta Pusat.

No More Posts Available.

No more pages to load.