Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Peringati Hari Kebangkitan Nasional Bertajuk Ayo Bangkit Bersama

oleh -247 Dilihat

Jakarta – Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 114 yang bertajuk “Ayo Bangkit Bersama”, Jum’at (20/5).

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114 dilaksanakan di Lapangan Terbuka Rutan Kelas I Cipinang yang diikuti oleh seluruh pegawai dengan mengenakan pakain Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada tahun ini kita akan memperingati Hari kebangkitan ke-114 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2022. Pada masanya, Dr Sutomo beserta para pelajar STOVIA mendirikan perhimpunan Budi Utomo untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dari bangsa -bangsa lain. Kita pun harus memiliki semangat juang yang sama untuk membebaskan diri dari pandemi yang diakibatkan Covid-19. Jangan biarkan keadaan membelenggu kita dalam masa-masa sulit. Kita tidak akan pernah bergerak dan berubah bila hanya saling menunjuk. “Ayo Bangkit Bersama” agar Indonesia kembali jaya, semangat ini lah yang akan kita bawa pada 114 Tahun Hari Kebangkitan, ucap Karutan membacakan naskah pidato Kementerian Komunikasi dan Informasi

Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Banda Aceh Gelar Pentupan Kegiatan Rehabilitasi Medik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

Diperingatinya Hari Kebangkitan ke 114 ini untuk memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong dalam pembangunan dan mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid-19 seperti tema pada kali ini yaitu “Ayo Bangkit Bersama” seperti kutipan dari Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga”

Baca Juga :  Semangat Beribadah, WBP Kristen Rutan Kelas IIB Banda Aceh di Bekali Pembinaan Kerohanian

Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!

No More Posts Available.

No more pages to load.