Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Apel Pegawai & Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Kemenkumham RI

oleh -224 Dilihat

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, Pejabat Struktural dan Pegawai mengikuti Apel Pegawai & Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1443 H bersama Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI secara Virtual melalui aplikasi Zoom.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasona H. Laoly dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Mohon Maaf Lahir dan Batin bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang beragama Islam.

Baca Juga :  Cegah Omicrom, 217 Warga Binaan melakukan Vaksinasi Booster lanjutan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh

Kemudian,Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia juga menyampaikan arahan yang harus di perhatikan, dalam arahannya beliau mengatakan untuk tetap mengecek kembali target kinerja yang telah di tetapkan dan laksanakan janji kinerja, tetap semangat bekerja dan semangat mengabdi untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui, dalam Kondisi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan dalam bekerja, seluruh pegawai di bawah payung Kementerian Hukum dan HAM RI harus menjaga integritas dalam melaksanakan pekerjaan.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Banda Aceh Memberikan Bantuan Kios Kepada Masyarakat Dalam Rangka "Pemasyarakatan Peduli UMKM"

 

Setalah menyampaikan arahanya,acara dilanjutkan dengan halal bihalal dengan Pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI dan Tidak lupa juga, Menteri Hukum dan HAM Yasona H.Laoly juga menyapa Kantor Wilayah dan Kantor Unit Pelaksanaan Teknis di ruang lingkup Kemenkumham RI secara Virtual.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Semoga dengan semangat dan momen baru setelah melaksanakan puasa dan lebaran idul fitri, seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh dapat bekerja dengan lebih baik untuk mencapai target kinerja yang sudah di rancang di awal tahun 2022”.

No More Posts Available.

No more pages to load.