Rutan Kelas IIB Banda Aceh mengikuti Upacara HBP ke 58 secara Virtual

oleh -426 Dilihat

Pelaksanaan upacara dalam Rangka hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh berlangsung Khidmat dan Tertib.

Dengan Tema “Pemasyarakatan Pasti dan Berakhlak, Mewujudkan Indonesia Maju” upacara di laksanakan terpusat di gelar di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI dan di ikuti oleh seluruh jajaran di bawah Kemenkumham RI di Seluruh Indonesia

Dalam Kegiatan Upacara ini, Karutan Kelas IIB Banda Aceh turut menghadiri prosesi upacara di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Pejabat Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Banda Aceh-Besar
Sedangkan, Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh juga mengikuti rangkaian kegiatan upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke – 58 di Aula Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Pastikan Kesehatan Warga Binaan Terjaga, Lapas Muara Enim Gandeng Dinkes Muara Enim Gelar Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan

Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia Yasonna H. Laoly dalam kegiatan upacara ini memberikan pengarahan kepada seluruh Peserta Zoom, dalam pengarahannya Yasona laoly menyampaikan agar Pemasyarakatan tatap komitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Indonesia melalui pembangunan di bidang Hukum dan HAM serta,sebagai agen pembangunan juga harus mampu menjadi katalisator di masyarakat untuk tercapainya percepatan pembangunan nasional khususnya di bidang Hukum dan HAM. Ujar Yasonna H. Laoly.

Baca Juga :  376 Warga Binaan Rutan Pinrang Ikuti Pesantren Kilat Ramadan

Karutan Kelas IIB Banda Aceh , Irhamuddin, dalam kesempatan ini berterima atas penguatan yang diberikan Oleh Kementerian Hukum dan HAM , Yasonna H. Laoly.

“Semoga Penguatan di Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 ini dapat menjadi motivasi dan masukan bagi kami Rutan Kelas IIB Banda Aceh untuk menjadi lebih baik dan CEUDAH(Cerdas,Efisien,Unggul,Dedikasi, Akuntabel dan Harmonis) kedepanya” Ujar Irhamuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.