Rutan Kelas IIB Banda Aceh saluran Bantuan Melalui Kegiatan Bakti Sosial, Karutan : Sebagai Wujud Dari Kepedulian Atau Rasa Kemanusiaan Terhadap Sesama

oleh -527 Dilihat

Banda Aceh – Dalam rangka hari memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Berpartisipasi Dalam Kegiatan Bakti Sosial di Lembaga Pendidikan Islam Dayah Nurul Huda.

Kegiatan Bakti Sosial ini di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham RI Wilayah Aceh dan UPT Pemasyarakatan Banda Aceh-Aceh Besar.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai dan sebagai wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama dan dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.

Baca Juga :  Audit Pelayanan Hukum, Tim Inspektorat Kumham RI Kunjungi Rutan Banda Aceh

Penyelenggaraan kegiatan Bakti Sosial ini diwujudkan dalam bentuk pembagian Sembako berupa Beras, Indomie, Minyak, Telur dan Bahan pangan Lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini di latar belakangi di masa Pandemi Covid-19 ini telah berdampak kepada perekonomian masyarakat yang di yang salah satu nya penutup akses beberapa sektor antar negara untuk mencegah penyebaran covid sehingga mampengaruhi perekonomian masyarakat.

Pada kegiatan Bakti sosial ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Wilayah Aceh secara Simbolis Memberikan Bantuan Sembako kepada Pengurus Lembaga Pendidikan Islam Dayah Nurul Huda yang di saksikan oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Seluruh K.A UPT Pemasyarakatan Banda Aceh-Aceh Besar.

Baca Juga :  Semarak Rangkaian HDKD 2021, Lapas Muara Enim ikuti Fun Ride Kemenkumham Sumsel Serentak Secara Virtual

Dalam kesempatan ini,Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, Mengatakan “Pemberian Sembako dalam rangka bakti sosial ke Lembaga Pendidikan Islam Dayah Nurul Huda merupakan wujud kepedulian Rutan Kelas IIB Banda Aceh dalam membantu saudara-saudara kita di tengah masa Pandemi Covid-19 ini”.

No More Posts Available.

No more pages to load.