Rutan Sambas Dapat 2 Penghargaan Terbaik Dalam Bidang IT dan Penyelengaraan Makan WBP

oleh -419 Dilihat

Pontianak – Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, jajaran Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, menggelar acara Syukuran di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar. Rabu/27-04.

Dalam kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada satuan kerja terbaik dengan 8 kategori dan 10 petugas yang berprestasi menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas dan Rutan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Rutan Kelas IIb Sambas mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik dibidang Teknologi dan Informasi dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik dibidang penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak dan narapidana dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim, Beserta Seluruh Jajaran ikuti Kegiatan Apel Pegawai Akhir Tahun 2021 secara Virtual.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang telah memberikan 2 penghargaan itu, semoga bisa memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja terutama pengabdian sebagai petugas pemasyarakatan.

“Terima kasih bapak kakanwil dan ibu kadivpas yang telah memberikan penghargaan bagi petugas, semoga penghargaan ini bisa memantik kinerja agar lebih semangat untuk lebih baik lagi,”harap Priyo.

Baca Juga :  Pria Asal PALI ini Tusuk Victorian Hingga Tewas

 

Kontributor : Rutan Sambas

No More Posts Available.

No more pages to load.