Safari Ramadhan,  Pj Wali Kota : “Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Ramadhan Pahalanya Berlipat – Lipat”

oleh -83 Dilihat
oleh

Lubuklinggau (gerakrakyat) – Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa melaksanakan safari ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Masjid Raya Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat ll Kota Lubuklinggau, Selasa (12/03/2024).

 

Dalam kesempatan itu, H Trisko Defriyansa menyampaikan patut disyukuri kita masih dipertemukan lagi di Masjid Raya dalam keadaan sehat. Terimakasih kepada pengurus maupun jamaah masjid karena sudah menyambut tim safari Pemkot Lubuklinggau dengan baik, biasanya ada 3 masjid yang menjadi prioritas junjungan salah satunya Masjid Raya.

Baca Juga :  Jadikan Pribadi Warga Binaan yang Mandiri dan Produktif, Lapas Muara Enim berikan Pelatihan Konveksi dan Membatik

 

“Masjid Raya termasuk masjid yang unik, jamaahnya banyak seorang pedagang, tradisi kultum selalu berjalan semoga selalu ditingkatkan dan masjid selalu terisi pada sholat fardhu sehari-hari”, ungkapnya.

 

Atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa, alhamdulilah kita dipertemukan kembali di bulan suci ramadhan karena banyak orang yang tidak dipertemukan lagi bulan suci ramadhan.

 

Di bulan Ramadhan ini mari tingkatkan amal ibadah karena pada bulan ramadhan amal dapat berlipat-lipat serta meningkat, mendapatkan rahmat dan dapat melepaskan diri dari api neraka.

Baca Juga :  Jajaran Lapas Muara Enim ikuti Apel Kesiapan Tugas Bulan Suci Ramadhan 1443 H secara Virtual

 

Kepada masyarakat khusunya jamaah Masjid Raya, mari selalu jaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing sebelum meninggalkan rumah harus pastikan rumah dalam keadaan aman, matikan listrik yang berpotensi membuat kebakaran, jangan lupa menjaga keamanan kendaraan masing-masing saat diparkirkan di masjid dan pastikan dalam keadaan terkunci.

 

Ikut hadir Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Kunto Adi Setiawan, Pj. Sekda H. Tamri, perwakilan Polres Lubuklinggau, staf ahli, asisten, Kepala OPD, Kepala Badan dan Camat.(riki/ADV).

No More Posts Available.

No more pages to load.