Sambangi Polresta Banda Aceh, Karutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi

oleh -238 Dilihat

Kepala Rutan Banda Aceh didampingi Kepala Pengamanan Rutan melakukan Koordinasi dan Silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto dan jajarannya, Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan koordinasi ini, Karutan juga menyampaikan terkait program kegiatan Pembinaan kepribadian pada Rutan Banda Aceh Khususnya kegiatan Rehabilitasi medik yang bertujuan agar warga binaan mengetahui cara mencegah adiksi dari bahaya narkotika.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, dalam kegiatan Koordinasi dan silaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh
ini mengatakan “Semoga Koordinasi yang telah terjalin selama ini dapat terus terlaksana secara baik dan harmonis untuk menjaga kondisi Rutan Banda Aceh lebih baik, dan kondusif sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik”

Baca Juga :  Banjir Pesanan, Produksi Pengelasan Lapas Muara Enim Terus Meningkat.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Banda Aceh juga Mengapresiasi atas kegiatan Koordinasi dan silaturahmi yang dilakukan oleh Karutan Banda Aceh dan jajarannya.

Lebih lanjut,Karutan juga menjelaskan kondisi Rutan Banda Aceh yang telah over kapasitas sehingga pendekatan secara humanis kepada warga binaan sangatlah perlukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtib.

No More Posts Available.

No more pages to load.