Sambutan Kedatangan Komandan batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Aceh di Rutan Banda Aceh, Karutan : Mempererat Silaturahmi Antara Brimob dan Rutan Banda Aceh

oleh -1037 Dilihat

Banda Aceh – Kepala Rutan Banda Aceh Sambut Kedatangan Komandan batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Aceh,Kompol Tasmin, di Ruangan Kepala Rutan Banda Aceh, Selasa (03/01/2023).

Kunjungan Komandan batalyon A pelopor satuan Brimob Polda Aceh ini dalam rangka Silaturahmi dan untuk memperkuat Sinergitas Antar instansi Serta membahas terkait dengan pengamanan di Rumah Tahanan Negara Banda Aceh.

Pada Kesempatan ini, Komandan batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Aceh,Kompol Tasmin, juga menyampaikan apresiasi kepada Karutan Banda Aceh yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan jajaran Brimob Polda Aceh.

Baca Juga :  Jaga Kesehatan, Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama seluruh Jajaran Kemenkumham RI secara Virtual

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, dalam kegiatan ini menyampaikan “Terima kasih kepada Komandan Batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Aceh,Kompol Tasmin, atas kunjungannya Ke Rutan Banda Aceh”.

“Mudah-mudahan pertemuan ini mempererat silaturahmi antara Brimob dan Rutan Banda Aceh dalam menciptakan Suasana yang Aman dan kondusif pada Rutan Banda Aceh” Ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.