Satu Orang Petugas Lapas Muara Enim, Jalani Bimbingan Pra Nikah.

oleh -608 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Sebelum memasuki Jenjang Pernikahannya, Seorang Petugas Lapas Muara Enim Atas Nama Rivaldo dan Calon Istri Ocha menjalani bimbingan Pra Nikah terlebih dahulu dari Majelis Pra Nikah Lapas Muara Enim . Rabu, (29/12/2021).

Bimbingan Pra Nikah ini merupakan layanan kepegawaian di Lapas Muara Enim yang memberikan pemahaman dan penjelasan dalam membina rumah tangga serta penjelasan tentang tugas pokok dan fungsi seorang petugas pemasyarakatan kepada calon pasangan yang kemudian pasangannya harus bisa memahami dan mendukung pasangannya yang berstatus pegawai Lapas Muara Enim dalam melaksanaan tugas  secara baik untuk kepentingan organisasi.

Baca Juga :  TIM DIVISI PAS KANWIL SUMBAR GERUDUG RUTAN PADANG!

Bimbingan Pra Nikah ini juga wajib dilalui Petugas Lapas Muara Enim yang akan melangsungkan pernikahan.

Bertindak selaku majelis bimbingan pranikah kali ini yaitu Firmanzah, Agusnadi dan Ny. Yuli Ari Septemi. Sementara Ari Septemi menjadi Sekretaris acara serta Ressy Setiawan selaku atasan langsung dari Petugas Lapas Muara Enim Rivaldo.

Firmanzah selaku ketua Majelis menjelaskan mulai dari bimbingan materi yang cukup tentang tugas pokok ASN, Media Pengaduan serta pengenalan organisasi Dharma Wanita sebagai wadah komunikasi para istri ASN. turut diamini oleh Agusnadi dan Ny. Yuli Septemi.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim, Beserta Jajaran Saksikan Pelantikan Pimti Pratama secara Virtual.

” Semoga kedua calon pasangan pengantin bisa menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah ” Ucap Firmanzah.

No More Posts Available.

No more pages to load.