Satukan Visi dan Misi Bersama, Karupbasan Hadiri Apel Organik di Lapas perempuan Martapura

oleh -1029 Dilihat

Martapura, Humas_Info – Selasa (07/06) Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Banjarmasin, Heddry Yadi beserta jajaran berhadir dalam Apel Organik yang diselenggarakan di Halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura.

 

Apel Kali ini mengangkat tema “Reunion, Reforming & Resolution” yang menyasar seluruh jajaran Peserta Apel Organik yang diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) se-Banjar Raya dan seluruh jajaran pegawai pemasyarakatan untuk kembali kepada tusi asal sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Kasubag Tata Usaha Lapas Muara Enim Lakukan Bintorwasdal terhadap Jajarannya

 

Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi turut didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono. Dalam amanatnya, Lilik Sujandi menyampaikan apel organik ini mengingatkan begitu pentingnya kita saling bertemu dari semua unsur yang berada dalam organisasi. Apel ini bertujuan untuk menyatukan kembali yang mungkin terdapat komunikasi-komunikasi yang terkendala dalam pengambilan suatu kebijakan didalam sebuah organisasi.

 

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto & Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan Penelitian RKBMN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024Kalapas Muara Enim Herdianto & Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan Penelitian RKBMN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024

“Apel ini menjadi sangat penting ditengah teman-teman semuanya berkomitmen akan menjadikan organisasinya menjadi berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Potensi terbuka kegalalan WBK adalah pengendalian benturan kepentingan yang tidak dilaksanakan dengan baik. Sehingga kesempatan ini menjadi sangat penting untuk menyatukan kembali tujuan-tujuan yang tercerai-berai. Dan juga mengingatkan kembali, Pemasyarakatan harus mampu melaksanakan tugas dengan Pasti dan baik, dalam arti tidak terjadi tindakan diskriminasi, kekerasan, zero dari pada penyalahgunaan wewenang” Tambahnya. (foto & teks: Humas Rupbasan Kelas I Banjarmasin)

No More Posts Available.

No more pages to load.