Secara Virtual Ikuti “Telemedicine, Kumham Menyapa” , Lapas Muara Enim Laksanakan Penanganan dan Pengendalian Covid-19

oleh -1267 Dilihat

Humas_Lanim. Muara Enim – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim ikuti program kegiatan “Telemedicine, Kumham Menyapa” secara virtual yang di gelar oleh sekretariat Jenderal kemenkumham RI dan di ikuti oleh seluruh jajaran se-Indonesia. Jum’at, (11/02/2022)

Dilansir dari sumsel.kemenkumham.go.id bahwa Kegiatan diawali dengan arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto. Dalam arahannya, Sekjen tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh jajaran untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terlebih di tengah semakin meningkatnya kasus covid-19 di Indonesia. Selain itu, Sekjen turut mengingatkan jajaran untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga, makan-makanan yang bergizi, mengkonsumsi suplemen, serta bermunajat kepada Allah SWT memohon diberi kesehatan dan terhindar dari covid-19. “Jika hal ini dapat sama-sama kita laksanakan insya Allah dapat meningkatkan imunitas tubuh kita dan menghindarkan kita dari penyebaran covid-19,” ungkap Sekjen.

Baca Juga :  INSPEKTUR JENDERAL KEMENKUMHAM RI MENYAPA, MENGAJARKAN, MENYADARKAN PETUGAS DAN WBP RUTAN PADANG: SELALU BERBUAT BAIK DAN TAATI SEMUA ATURAN

WhatsApp Image 2022 02 11 at 10.27.51

Lebih lanjut, Sekjen turut mengimbau seluruh jajaran untuk tetap produktif dan semangat dalam bekerja. “Meskipun masih dalam kondisi pandemi dan sistem kerja WFH dan WFO, tapi capaian kinerja kita harus tetap tercapai. Hal ini tentunya dengan tetap mengikuti arahan dan anjuran dari otoritas kesehatan,” lanjutnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan dari narasumber Dokter Spesialis Keluarga Layanan Primer (Dhanasari) dengan topik gejala serta keluhan klinis covid-19, mekanisme dan tata cara isolasi mandiri, serta farmakologis dan cara pemantauan/pendampingan pasien covid-19.

Baca Juga :  Sahabat pemasyarakatan berikan dukungan ONE DAY ONE PRISON PRODUCT

 

No More Posts Available.

No more pages to load.