Selamat dan Sukses Kanwil Kemenkumham Sumsel Terbaik I dalam penyelesaian tindak lanjut pengawasan Itjen Kemenkumham, Kategori B (6 s.d 8) UPT yang di Audit.

oleh -180 Dilihat

Gerakrakyat.com. Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang di ikuti oleh seluruh Jajaran Kemenkumham RI secara virtual, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menerima penghargaan dari Kemenkumham RI sebagai Terbaik I dalam penyelesaian tindak lanjut pengawasan Itjen Kemenkumham, Kategori B (6 s.d 8) UPT yang di Audit. ( Rabu, 03 November 2021 )

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto beserta Jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menerima penghargaan dari Kemenkumham RI sebagai Terbaik I dalam penyelesaian tindak lanjut pengawasan Itjen Kemenkumham, Kategori B (6 s.d 8) UPT yang di Audit.

Baca Juga :  Persiapkan layanan yang optimal, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti Sosialisasi tentang Penyesuaian Mekanisme Layanan Kunjungan secara tatap muka dan Pembinaan yang melibatkan pihak luar

” Sukses terus untuk Kanwil Kemenkumham Sumsel, semoga bisa terus menginspirasi kita semua untuk memberikan Kinerja Terbaik pada bangsa dan Negara khususnya untuk Kemajuan Kementerian Hukum dan HAM RI ” Ucap Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.