Semangat Berbagi, Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Donorkan Darahnya

oleh -113 Dilihat
oleh

 

Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di RS Pengayoman Cipinang pada Rabu (17/04).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan dan dihadiri Kalapas Narkotika Kanwil Kemekumham DKI Jakarta, Fonika Affandi  beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai yang bersemangat untuk mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  Pemenuhan Kebutuhan Warga Binaan, Lapas Muara Enim Membagikan Peralatan Mandi dan Peralatan Minum / Drink Jar

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 ini dihadiri oleh para pegawai UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Fonika menyampaikan bahwa pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HBP ke-60.

“Pegawai kami turut aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan donor darah pada hari ini”, ujar Fonika.

Fonika juga berharap, darah yang diberikan dapat bermanfaat bagi sesama.
“Harapan kami semoga dengan pelaksanaan kegiatan hari ini yakni donor darah, darah yang kami donorkan dapat bermanfaat dan digunakan bagi sesama”, pungkas Fonika.

Baca Juga :  Pastikan Aman, Kalapas Singkawang Kontrol Blok Hunian

Sebagai informasi, kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60.

No More Posts Available.

No more pages to load.