Semangat Persatuan, Warnai Perlombaan Warga Binaan Lapas Muara Enim Semarak Peringatan HUT RI dan HDKD Ke – 77 Tahun

oleh -500 Dilihat

Muara Enim – Semangat Persatuan dan Kesatuan mewarnai kegiatan Perlombaan para Warga Binaan Lapas Muara Enim dalam rangka Semarak Peringatan HUT RI dan HDKD Ke – 77 Tahun. Selasa, (16/08/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kalapas Muara Enim Herdianto tersebut berlangsung dengan Meriah yang disambut dengan antusias dan kegembiraan oleh para Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Herdianto mengungkapkan bahwa Walaupun para Warga Binaan berada di dalam Lapas namun mereka tetap bisa merasakan Semarak Kemerdekaan HUT RI sekaligus Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.

Baca Juga :  Jelang Penyematan Kenaikan Pangkat, Pegawai Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Jalani Pembinaan Mental dan Fisik

” Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat Persatuan dan Kesatuan para Warga Binaan serta sebagai Anak Bangsa semua nya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara,” Ujar Herdianto

Dikatakan Herdianto bahwa ada beberapa perlombaan yang di gelar yaitu Pertandingan Futsal Corong, Tarik Sarung, Estafet Karet, Lomba Kerupuk dan Perlombaan lainnya.

” Merdeka, Merdeka, Merdeka,” Seru Herdianto saat Membuka Kegiatan Perlombaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.