Semarakkan HUT RI Ke-76, Karang Taruna At-Taufik Hiasi Lingkungan Dengan Bendera Merah Putih

oleh -229 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Meski sampai saat ini pandemi masih tetap menyelimuti negeri kita tercinta, akan tetapi rasa cinta kepada tanah air tidak akan pernah tenggelam dan musnah.

Ini semua terbukti disetiap daerah masih tetap bersemangat memasang bendera merah putih atau umbul – umbul di depan rumah warga masing – masing seperti di RW 07 kelurahan Muara Enim kabupaten Muara Enim.

Karang taruna At-Taufik yang bermarkas di rw 07 kelurahan Muara Enim bersama pemuda setempat bergotong – royong memasang bendera merah putih kecil yang membentang dari rumah kerumah untuk menghiasi pernak pernik sebagai tanda semangat untuk menyambut Dirhagayu Repubublik Indonesia yang ke-76, senin kemarin (9/8/21).

Baca Juga :  Gubernur Sumbar: Kami Apresiasi Sinergi dan Kolaborasi Kanwil Kemenkumham Sumbar dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan Instansi Vertikal Untuk Memajukan Sumatera Barat

Pemasangan bendera dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-76 tersebut di ketuai langsung oleh ketua karang taruna At-Taufik Aidul dan dibantu pengurus lainnya seperti Robi, Akbar, Alga dan beserta anggota lainnya.

Aidul selaku ketua karang taruna At-Taufik mengatakan kepada media meski suasana pandemi covid-19 kami muda – mudi karang taruna At-Taufik tetap semangat untuk menyambut HUT RI yang ke-76 tahun 2021,

Kita selaku pemuda harus berjiwa besar dan harus menghargai para pahlawan yang rela berkorban baik harta benda atau nyawa nya demi memperjuangkan kemerdekaan melawan penjajah di masa itu, tambah Aidul.

Baca Juga :  58 Tahun Pemasyarakatan, Menkumham: Usia yang Matang dan Sarat Pengalaman

Lebih lanjut Aidul mengatakan bahwa kita juga selaku generasi muda harus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, kata Aidul disela – sela kesibukannya saat memasang bendera.

Senada dengan Robi, salah satu pengurus karang taruna At-Ataufik juga mengatakan, ya kami tetap semangat menyambut Dirgahayu RI yang ke-76, walaupun masih dalam suasana pandemi kami seluruh anggota karang taruna siap selalu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan berjiwa sosial semampu serta semaksimal kami selaku pemuda, pesan saya yang terpenting disaat pandemi ini kita harus mentaati prokes yang dianjurkan oleh pemerintah karena itu di nilai sama seperti kita mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, tutur Robi yang juga anggota Pemuda Pencinta Alam (Pelam) Muara Enim.

Baca Juga :  Tegakan Kedisiplinan, Karutan Kelas IIB Banda Aceh Cek Kerapihan dan kelengkapan atribut Pegawai

Dari pantaun media, pemasangan bendera pun berjalan dengan meriah serta seluruh pengurus karang taruna dan pemuda lainnya menerapkan protokol kesehatan covid-19 diantara nya memakai masker.

No More Posts Available.

No more pages to load.