Sematkan PIN Pegawai Ilok Nian, Ini Pesan Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto

oleh -531 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel berikan Pesan penting kepada seluruh pegawai pada pelaksanaan Penyematan PIN (Pegawai Ilok Nian) Periode Juli 2022, yang digelar di Lapangan Upacara Lapas Muara Enim. Selasa, (02/08/2022).

Dalam sambutannya, Herdianto menyampaikan bahwa sebagaimana arahan dari bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM RI beberapa waktu yang lalu yaitu 3 Kunci menjadi ASN Kemenkumham yang Profesional , maka agar seluruh pegawai Lapas Muara Enim untuk sebaik mungkin dalam mempedomani serta mengimpelementasikannya dalam pelaksanaan Tugas sehari hari.

Baca Juga :  Kalapas Singkawang Yang Baru Priyo Pimpin Rapat Dinas Perdana Bersama Pejabat dan staf

” 3 Kunci menjadi ASN Kemenkumham yang Profesional antara lain integritas, transparansi dan akuntabilitas. Tiga aspek penting dalam membangun integritas yaitu kejujuran, etika dan kedisiplinan,” ujarnya.

“Ketika kita telah memiliki integritas maka transparansi dan akuntabilitas itu dengan sendirinya akan tercapai maka konsekuensi lebih lanjut kita akan bekerja secara profesional,” Sambung Herdianto
Ia menambahkan bahwa 3 Kunci ASN Kemenkumham yang Profesional ini seyogyanya untuk menjadi pedoman kita semua.
Terakhir Herdianto menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai yang mendapatkan PIN periode Juli 2022. Terus tingkatkan kinerja serta jadikan Motivasi kepada para Pegawai lainnya untuk Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK.
Adapun Pegawai yang mendapatkan predikat PIN pada Periode Juli 2022 ini adalah atas Nama Edwin Endrico dan Saortua Situmorang.
Kegiatan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Muara Enim lainnnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.