Sematkan PIN Pegawai Teladan, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto : Jadilah Pegawai yang PASTI dan BerAHLAK

oleh -267 Dilihat

Muara Enim – Sebagai bentuk Apresiasi kepada Pegawai yang memberikan Kinerja terbaiknya terhadap Kemajuan Organisasi, Kalapas Muara Herdianto menyematkan PIN (Pegawai Ilok Nian) kepada Pegawai yang dinilai berkinerja Baik dan patut menjadi teladan bagi Pegawai Lainnya. Selasa, (19/Juli/2022)

Dalam Apel Penyematan PIN tersebut, ada Dua pegawai yang disematkan berupa PIN dan Pemberian Piagam Penghargaan yakni atas nama Nopran Wiyata Utama ( Staf Kepegawaian ) dan Afriadillah ( Komandan Regu Jaga )

Baca Juga :  Kunjungan Video Call Online, Obat Melepas Rindu Bagi Warga Binaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel

Pemberian PIN ini tentunya melalui hasil Penilaian yang Akuntabel dan terbuka yang dinilai dari Atasan langsung kemudian dilanjutkan dengan Penilaian oleh seluruh Pegawai dengan cara Polling. Sehingga didaptkan Pegawai Ilok Nian Periode Juni 2022.

Pada sambutannya, Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Selamat kepada Kepada Pegawai yang meraih Predikat Pegawai Ilok Nian, yang mana telah menunjukkan Kinerja Terbaik sebagai Pegawai Teladan dan kemudian harus menjadi Motivasi bagi pegawai lainnya untuk saling berlomba – lomba melakukan yang terbaik untuk Kemajuan Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim beserta Jajaran Ikuti Penutupan Rakernis Pemasyarakatan secara Virtual

“Sebagaimana Tata Nilai Kemenkumham yaitu PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Treansparan dan Inovatif) serta Kemudian Core Value ASN BerAKHLAK akronim dari ‘berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif”

“Maka hal itulah yang menjadi landasan kita semua dalam melaksanakan Tugas dan Fungsi sebaik mungkin selaku Aparatur Sipil Negara ” Jelas Herdianto

Diakhir sambutannya Herdianto berpesan agar seluruh pegawai Lapas Muara Enim untuk dapat mengimplementasikan tata Nilai PASTI dan Core Values ASN BerAKHLAK sebaik mungkin dan Penuh dengan rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Deteksi Dini Pemberantasan Narkoba, WBP Rutan Sambas Dilakukan Tes Urine

Kegiatan Apel Penyematan Pegawai Ilok Nian tersebut di ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.