Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim diselimuti Suasana Haru

oleh -72 Dilihat

Muara Enim – Serah terima jabatan dan lepas sambut kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB Muara Enim Herdianto Kepada Kalapas yang baru Muhklisin berlangsung dengan khidmat dan diselimuti suasana haru. Selasa, (31/10/2023)

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Bambang Haryanto, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik Pemerintah ,Stakeholder terkait, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis, dan unsur Forkopimda yang turut hadir dalam kesempatan ini.

Kegiatan dimulai dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Lapas yang lama kepada Kalapas yang baru.

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Gelar Tes Awal Membaca Al-Qur’an Bagi WBP dengan Metode Pembelajaran Yanbu’a

Mukhlisin yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Kota Bumi, saat ini resmi menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Muaraenim Sumatera Selatan. Menggantikan Herdianto yang saat ini menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi.

Kata sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Bukit Tinggi Sumbar Herdianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stakholder terkait atas sinergitas dan dukungan selama ini. Ia  juga menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga Lapas Muara Enim atas kebersamaan dan kerjasamanya.

Herdianto juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim yang baru Mukhlisin.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim hadiri acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim

Kalapas yang baru Mukhlisin selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada segenap jajaran Lapas Kelas IIB Muaraenim seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, tak ketinggalan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Bambang Haryanto memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Kadivpas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Herdianto dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas IIB Muara Enim dan kedepan harapannya agar dengan adanya tampuk kepemimpinan yang baru ini dapat terus konsisten menjadikan Lapas Muara Enim menjadi satuan kerja percontohan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca Juga :  Ratusan Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Screening HIV

Sambutan Kadivpas ditutup dengan ucapan selamat datang kepada Mukhlisin serta mendoakan semoga sukses ke depannya.

Dalam kesempatan itu, dirangkaikan juga Pengantar Tugas Indra Wijaya yang sebelumnya Kasubsi Portatib Lapas Muara Enim menjadi Kasi Minkamtib Lapas Kelas IIB Kayu Agung

No More Posts Available.

No more pages to load.