Sertikasi Halal Dapur Sehat Lapas Muara Enim Terima Audit Tim LPPOM MUI

oleh -343 Dilihat

 

Muara Enim – Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel terima audit lapangan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI Sumatera Selatan).  Senin (09/10). Bekerjasama dengan tim dari LPPOM MUI, dapur sehat Lapas Muara Enim saat ini sedang dilaksanakan audit dapur guna proses pembuatan sertifikat halal.

 

Tim Auditor LPPOM MUI Sumatera Selatan meninjau langsung keadaan dapur sehat Lapas Muara Enim dengan melakukan pengecekan terhadap kebersihan dapur, aman dan tidaknya penggunaan bahan-bahan makanan, serta higienisitas proses pembuatan makanan di dalam dapur tersebut.

Baca Juga :  Ikuti Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel terapkan manajemen SDM yang optimal

 

Kalapas Muara Enim melalui Kasi Binadikgiatja  dan Kasubsi Perawatan menyambut hangat kedatangan tim audit dari LPPOM MUI “Ini merupakan komitmen Lapas Muara Enim dalam meningkatkan pelayanan pemenuhan makanan berkualitas serta halal bagi warga binaan” Pungkas Taufik

 

Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi  menambahkan bahwa pelaksanaan audit sertifikasi halal oleh LPPOM MUI ini guna menjamin kelayakan, kebersihan, serta makanan yang di konsumsi kepada Warga Binaan adalah Halal.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Sawahlunto Kembali Berprestasi Dalam Pengelolaan Data Sistem Informasi Kepegawaian

 

Hal tersebut sesuai dengan Permen Hukum dan HAM No 40 tentang pedoman penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak, dan narapidana.

No More Posts Available.

No more pages to load.