Setelah Diangkat, CPNS lapas Banyuwangi Langsung Terima gaji

oleh -253 Dilihat

Gerakrakyat.com, Seminggu melaksanakan Orientasi 17 orang CPNS mendapatkan gaji 80% dari total gaji pokok, yang sebelumnya pada hari Jumat (1/4) telah menerima SK pengangkatan CPNS di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Saat ini CPNS Lapas Banyuwangi masih melaksanakan Orientasi Di seksi-seksi bidang agar semakin memahami dan menguasai lebih dalam tugas pokok dan fungsi disetiap seksi.

Pada hari ini CPNS menerima Rekening Gaji yang diurus oleh bagian kepegawaian dan keuangan Lapas yang diberikan langsung oleh Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto.

Baca Juga :  257 Narapidana Rutan Sambas Menerima Remisi Lebaran

“Jangan sampai Besar Pasak daripada Tiang, saya harap gaji pertama ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan berhati-hatilah dalam mengelola keuangan. Semoga berkah untuk gaji pertama, serta jangan lupa shodaqoh dan zakatnya.” Ucap Wahyu Indarto selaku Kalapas Banyuwangi yang secara simbolis memberikan buku Rekening Gaji kepada CPNS.

Gaji pokok PNS sendiri diatur dalam PP no 30 Tahun 2015 TENTANG PERUBAHAN KETUJUH BELAS ATAS PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 7 TAHUN 1977 TENTANG PERATURAN GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL. Besar kecilnya gaji PNS tergantung masa kerja dan golongannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.