Sharing With Feeling, Touching Heart Giving Love LPKA Kelas I Palembang

oleh -34 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang mengadakan kegiatan sharing Bersama siswa sekolah filial LPKA Kelas I Palembang yang sedang libur sekolah saat ini yang dilaksanakan di Aula LPKA Kelas I Palembang, Selasa (09/07)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana Sharing Session yang dapat digunakan oleh anak Binaan menyampaikan aspirasi serta keluh kesahnya. Pada kesempatan tersebut, hadir langsung Kepala LPKA Kelas | Palembang Tetra Destorie, Kepala Seksi Pembinaan Albert Haryadi dan Kepala Subseksi Pendidikan dan Keterampilan Suwarni.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Bentuk LPK Bagi Warga Binaan Lakukan Koordinasi Dengan Dinas Penanaman Modal Dan Tenaga Kerja Kota Singkawang

Tetra Destorie menuturkan bahwa kegiatan ini memiliki manfaat tersendiri bagi pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan serta pelayanan kepada anak binaan.

“Sharing session seperti ini rutin dilaksanakan, karena kami menilai turut berperan dalam menjaga kondusifitas Lapas, dimana para anak Binaan dapat menyalurkan keluh kesahnya langsung kepada petugas, untuk itu penting juga kami melakukan pendekatan kepada mereka,” ucapnya.

Selain sharing, di sela-sela kegiatan tersebut Kepala LPKA Kelas I Palembang memberikan kuis berhadiah bagi para anak binaan, selain mengasah ilmu juga sebagai bentuk hiburan bagi anak binaan.

Baca Juga :  Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Gelar FGD Sertifikasi SNI Tentang Penyelenggara Rehabilitasi Bagi Warga Binaan di Lapas Narkotika Jakarta

Selanjutnya, dipenghujung kegiatan salah satu anak Binaan mengaku senang dengan kegiatan yang dilaksanakan. “Terimakasih bapak ibu semua, terimakasih atas bentuk kepeduliannya kepada kami, semoga kegiatan seperti ini tetap jalan seterusnya,” ucapnya

No More Posts Available.

No more pages to load.