Siap Sukseskan Pemilu, Wako Pastikan Seluruh Kantor Camat Direhab

oleh -493 Dilihat

Lubuklinggau (Gerak Rakyat) – Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe menegaskan akan melakukan perehaban di 8 kantor camat yang tersebar di Kota Lubuklinggau. Selain memang diketahui banyak kantor yang saat ini mengalami kerusakan, hal ini juga dilakukan Walikota agar penyelenggara pemilu lebih nyaman demi suksesnya pemilu 2024.

 

“Seluruh kantor camat akan kita rehab, sebab memang selama ini sudah banyak gedung yang mengalami kerusakan. Saya minta juga seluruh camat memfasilitasi nantinya panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang nantinya berkantor disana. Paling tidak ruangan mereka diberi AC lah dan dibuat representatif agar nyaman bekerja,” ujar Nanan, sapaan akrabnya saat hadir dalam pelantikan PPK se-Kota Lubuklinggau di Hotel Dewinda, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga :  Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

 

Dalam sambutannya juga, Nanan menyampaikan ucapan selamat kepada 40 orang PPK yang tersebar di 8 kecamatan se-Kota Lubuklinggau.

 

Wako menyebutkan, agar pelaksanaan pemilu di kota Lubuklinggau dapat dilaksanakan dengan baik, profesional serta adil sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Saya berharap PPK dan camat harus bersinergi, ada saling mengenal dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Nanan.

 

Apalagi selama ini, pelaksanaan pemilu di Lubuklinggau tidak terjadi hal-hal yang terlalu bermasalah.

Baca Juga :  Upaya Penanganan Overstaying Tahanan, Kalapas Muara Enim Herdianto ikuti Rakor Dilkumjakpol

 

“Diharapkan pula hal inj dapat berlanjut kedepannya, sehingga dapat sama-sama menjaga Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri mengatakan agar PPK dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab dan adil.

 

“PPK adalah pelayan masyarakat, jadi jika ada masyarakat bertanya tentang mekanisme pemilu, kita jawab dengan baik. Jalankan sesuai dengan undang-undang,” tuturnya. (ricky/rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.