Sidak Kamar Hunian Warga Binaan, Lapas Sukabumi temukan Benda Terlarang*

oleh -531 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menggelar sidak kamar hunian warga binaan pemasyarakatan, Senin (10/10/2022) malam.

Sidak kamar hunian dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi,Christo Victor Nixon Toar, yang didampingi oleh Ka. KPLP dan Kasie Adm. Kamtib serta petugas regu pengamanan.

Sidak dilaksanakan di satu kamar hunian ini diawali dengan pengarahan dari Ka. KPLP terkait maksud dan tujuan diadakannya sidak kamar hunian, kemudian diakhiri dengan penutup dari Kepala Lapas Sukabumi.

Baca Juga :  Rangkaian Peringatan HBP Ke - 58 Tahun, Lapas Muara Enim Kembali Vaksin Bosster kepada 400 Warga Binaan

“Terimakasih atas pelaksanaan sidak kamar hunian, sidak ini merupakan deteksi dini agar Lapas Sukabumi terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban dan bertujuan agar Lapas Sukabumi BERSINAR (Bersih dari Narkoba )”Ucap Christo.

Pada sidak ini, petugas Lapas Sukabumi menemukan sikat gigi yang ditajamkan membentuk seperti pisau (Sikim) yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Sukabumi.

Christo juga menyampaikan bahwa Lapas Sukabumi sudah berkomitmen bersih dari peredaran gelap narkoba.

Baca Juga :  Kembangkan Skill, Warga Binaan Lapas Muara Enim Kali ini Tanam Cabai Hidroponik Sistem Wick

“Kami tetap berkomitmen agar Lapas Sukabumi bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, baik petugas lapas maupun warga binaan” tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.