Sinergi Unggul, Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim, Mewujudkan Keamanan Ideal

oleh -182 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melakukan langkah strategis dengan mengunjungi Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH. Kedatangan ini menandai komitmen kuat mereka untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi. Selasa, (14/11/2023)

Dalam pertemuan yang berlangsung, Kalapas Mukhlisin menyatakan bahwa sinergi yang terjalin bukan hanya terbatas pada aspek hukum peradilan pidana. Ia menegaskan bahwa dukungan dari Polres Muara Enim terhadap keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim juga merupakan bagian krusial dari kolaborasi tersebut.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel bersama Disdukcapil Muara Enim menyelenggarakan Perekaman NIK bagi Warga Binaan

“Sinergitas yang kita jaga tidak hanya mengacu pada sistem hukum, tetapi juga bagaimana Polres Muara Enim mendukung dalam memastikan keamanan di Lapas,” ujar Mukhlisin.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, menegaskan Polres tentu akan mendukung penguatan keamanan di Lapas Muara Enim. Ia memastikan kolaborasi yang erat antara Polres dan Lapas akan terus berlangsung, mengingat peran keduanya yang saling terkait sebagai unsur aparat penegak hukum.

Baca Juga :  Lapas Sukabumi berbagi ketupat ke masyarakat sekitar, Program Kanwil Kumham Jabar berbagi 1000 ketupat jelang idul fitri

Kunjungan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural Lapas Muara Enim seperti Ka. KPLP Ressy Setiawan, Kasi Minkamtib Agusnadi, dan Kasi Binadik Taufik.

Sinergi antara Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim telah menciptakan fondasi yang kuat dalam bekerjasama. Kunjungan ini menjadi simbol komitmen keduanya untuk terus berkolaborasi dalam pelaksanaan hukum yang berkeadilan serta upaya menciptakan keamanan ideal pada Lapas Muara Enim.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.