Speed Up, Lapas Muara Enim Optimis Raih Wbbm

oleh -2390 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Terhitung sejak pertengahan tahun 2020 sampai dengan hari ini, Lapas Muara Enim dibawah pimpinan Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si terus Speed Up dalam peningkatan kinerja, selaras dengan komitmen Lapas Muara Enim dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi ikuti Ukom lewat aplikasi Simpeg

“Ini komitmen kami bersama seluruh Petugas Lapas Muara Enim. Kita harus speed up dalam menyelesaikan target kerja yang telah di rencanakan, ” Ujar Herdianto.

Sebagaimana pada tanggal 10 Desember 2019 lalu Lapas Muara Enim telah berhasil mencapai predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) yang ditetapkan oleh Kemenpan-RB. “Perlu adanya peningkatan berupa pelayanan prima kepada seluruh penerima Layanan, mulai dari Warga Binaan, Masyarakat Umum, Mitra Kerja dan seluruh elemen yang berkaitan dengan Lapas Muara Enim” Tukasnya

Baca Juga :  Lapas Muara Enim lakukan Audiensi bersama Aparat Penegak Hukum terkait Dukungan Vaksinasi Covid-19 terhadap Tahanan / Narapidana

“Mari Terus Semangat, Berkomitmen dan Optimis dalam proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birorkasi Bersih dan Melayani (WBBM). Lakukan evaluasi apa-apa saja yang harus di tingkatkan” Tambahnya.

“Terakhir, jadilah agent of change yang menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas, teruslah berkarya, lahirkan inovasi-inovasi terbaik, sebagai bukti konkret kesungguhan Lapas Muara Enim dalam pembangunan ZI Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” tutup Herdianto. (gr/rzki)

Baca Juga :  Pembinaan Kepribadian di Lapas Muara Enim : Warga Binaan Antusias Mengaji

No More Posts Available.

No more pages to load.