Sukses Lalui Desk Evaluasi Pembangunan ZI, Lapas Muara Enim Optimis Raih WBBM

oleh -105 Dilihat

Palembang – Proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) pada Lapas Muara Enim menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) telah memasuki tahapan Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI.

Tahapan penilaian Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang di Ketuai oleh Ardiles Ricky Susilo sukses di Lalui oleh Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Tim ZI Lapas Muara Enim lainnya dengan baik yang di laksanakan pada Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel. Senin, (23/05/2022)

Diketahui bahwa Lapas Muara Enim telah mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019 Silam.

Baca Juga :  Workshop Kehumasan dan Keprotokolan Resmi ditutup, Lapas Muara Enim Raih Penghargaan Terbaik I dalam Publikasi Media Online oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel

Komitmen Lapas Muara Enim dalam membangun Zona Integritas terus berlanjut hingga pada saat ini berjuang meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diawal kegiatan, Tim ZI Lapas Muara Enim menayangkan Video Yel – Yel, Pemutaran Jingle, Maskot dan Video Profil Pembangunan ZI WBBM.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto terkait proses pembangunan ZI WBBM yang meliputi 6 Area Perubahan, Before After, Inovasi Unggulan, Mitigasi Resiko dan Penerapan Budaya Pelayanan Prima.

Herdianto menjelaskan pelaksanaan pembangunan ZI WBBM pada Lapas Muara Enim secara komprehensif

Baca Juga :  Tim Futsal Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel sabet juara III turnamen futsal Kapolres Cup

Terakhir dilakukan tanya-jawab oleh Tim TPI, diantaranya Agung Natanael selaku Pengendali Tekhnis, Ardiles Ricky Susilo ( Ketua Tim ), Retna Wandita dan Nindra Wahyu Hapsari selaku Anggota.

Ketua TPI Ardiles mengapresiasi progres pembangunan ZI WBBM pada Lapas Muara Enim

“Inovasi-Inovasi yang di tonjolkan oleh Lapas Muara Enim, berorientasi pada pelayanan prima kepada Masyarakat” Ucapnya

Kendati demikian, Lapas Muara Enim harus tetap melaksanakan masukan-masukan yang diberikan agar lebih maksimal kedepannya” Kata Ardiles

Sementara Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan Terimakasih atas masukan-masukan dari TPI untuk dapat diterapkan guna tetap konsistennya Kualitas Pelayanan Publik yang prima di Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  RESPON CEPAT, KALAPAS NARKOTIKA BANYUASIN BERIKAN KLARIFIKASI TERKAIT PEMBERITAAN NEGATIF

” Jajaran Lapas Muara Enim terus berkomitmen dalam membangun Zona Integritas menuju WBBM. Perjuangan Pembangunan ZI tidak hanya berorientasi pada Predikat semata, Namun Lebih dari itu bahwa Marwah dari pada Pembangunan ZI WBBM itulah yang harus benar – benar dipastikan terimplementasi dengan baik,” Ungkap Herdianto

” Lapas Muara Enim Optimis Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Lapas Muara Enim Juara ( Jujur, Unggul, Berkarya ) ,” Seru Herdianto.

No More Posts Available.

No more pages to load.