Tahun Anggaran 2023 Triwulan I, Lapas Sukabumi Raih Penghargaan IKPA dengan Nilai Sempurna

oleh -584 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menerima penghargaan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I TA. 2023 Dari KPPN Sukabumi dengan nilai sempurna (100), Kamis (25/05/2023).
Bertempat di Kantor KPPN Sukabumi, piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Sukabumi Abdul Lutfi kepada Kepala Lapas Sukabumi Christo Toar.

Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar menyampaikan penghargaan IKPA yang diterima Lapas Sukabumi merupakan hasil kerja keras dari para pegawai Lapas Sukabumi dalam mengelola keuangan dengan tepat.

Baca Juga :  Rangkaian Semarak Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Muara Enim Gelar Baksos Pengentasan Stunting

“Penghargaan capaian IKPA dengan nilai sempurna ini merupakan dedikasi kinerja dari seluruh pegawai Lapas Sukabumi dalam mengelola keuangan negara” ucap Christo.

Christo juga menegaskan bahwa Lapas Sukabumi terus berusaha meningkatkan penyerapan dan penggunaan uang negara dengan sebaik-baiknya.

“Lapas Sukabumi terus berusaha untuk meningkatkan penyerapan dan penggunaan uang negara dengan sebaik-baiknya dan tepat sasaran” tegas Christo.

“Penghargaan ini juga merupakan wujud dari pelayanan prima yang telah kami berikan kepada warga binaan dan masyarakat, serta hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan prestasi ini” tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.