Tambah Koleksi Buku, Rutan Banda Aceh Terima Bantuan Buku

oleh -404 Dilihat

Banda Aceh – Rutan Kelas IIB Banda Aceh Kemenkumham Aceh kembali terima bantuan hibah buku dari perpustakaan Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, Selasa (18/10/2022).

 

Serah terima terima buku yang terdiri dari jenis buku motivasi dan novel yang berjumlah 50 buku tersebut dilakukan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Banda Aceh yang diserahkan oleh Kepala Tim Implementasi KEKDA Bank Indonesia Provinsi Aceh.

 

Baca Juga :  Lapas Muara Enim terima hewan kurban dari Pj Bupati Muara Enim dan mitra

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Banda Aceh mengatakan “Bantuan buku tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan literasi warga binaan dalam menjalani masa hukumannya di Rutan Banda Aceh”.

 

Di tempat yang berbeda, Karutan Kelas IIB Banda Aceh dalam kegiatan ini menyampaikan “Sejauh ini berdasarkan daftar pinjeman buku di perpustakaan Rutan Kelas IIB bisa di katakan cukup baik dan banyak yang melakukan peminjaman, tentunya hal ini menjadi perhatian besar bagi kami untuk terus menambah literasi buku demi meningkatkan minat baca warga binaan Rutan Banda Aceh”.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Lahirkan Inovasi Terbaru Si-Lapadu

 

“Disisi lain,dengan adanya perpustakaan tersebut dapat menjadi salah satu wadah untuk menghilangkan rasa jenuh warga binaan selama menjalani hukuman di Rutan Kelas IIB Banda Aceh” ujar Karutan.

 

Selanjutnya, bantuan buku tersebut akan di berikan kepada petugas yang bertugas untuk mengelola buku tersebut untuk susun di perpustakaan Rutan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.