Tampil di Dua Ajang, Atlit CRF ISSI Lubuklinggau Sukses Borong Medali di Lahat dan Kediri

oleh -628 Dilihat

Lubuklinggau, (Gerak Rakyat)- Kabar menggembirakan kembali mewarnai dunia olahraga di Kota Lubuklinggau. Atlit-atlit binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau yang tampil di dua ajang berbeda, yakni di Kejuaraan Balap Sepeda Bupati Cup Lahat Bercahaya #2 dan Short Track XCE Race Piala Ketua ISSU Kota Kediri masing-masing memberikan prestasi, bahkan memborong medali.

 

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah melalui Ketua Harian ISSI Lubuklinggau, Roy Mustika menyampaikan, atlit yang berhasil naik podium di Kota Kediri, yakni Ade Setian, M Maydanil Arham dan Deby Febiola.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim, Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kalapas Lahat.

 

“Ketiganya keluar sebagai juara kedua di masing-masing kelas, Ade Setian turun di kelas Men Elite, termasuk Maydanil. Sementara Deby Febiola turun di kelas Women Elite,” ujar Roy yang dihubungi, Minggu (25/12/2022) petang.

 

Sementara, sejumlah atlit binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau juga menjajal kejuaraan di Lahat yang akhirnya memborong medali di sejumlah kelas, diantaranya kelas XCC dan XCE.

 

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi ISSI Kota Lubuklinggau Harta Dinata menyampaikan, lima orang atlit berhasil naik podium di kelas XCC dan dua orang atlit lainnya berhasil naik podium di kelas XCE.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Produksi Kotak Sembahyang Dan Dijual Di Pasaran

 

“Kelima atlit di kelas XCC, yakni Rizky yang berhasil juara 2 di kelas Men Youth, lalu Vara berhasil juara 2 di kelas Women Open, lalu Galih berhasil juara 2 di kelas Men Junior. Kemudian di kelas Men Elite atlit atas nama Efrendi berhasil juara 3 dan Kelvin Fedrico berhasil menjadi juara ke 5. Selain itu, di kelas XCE, Efrendi juga berhasil masuk menjadi juara 2 dan Galih keluar sebagai juara ketiga,” ujar Harta.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

 

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengaku bangga atas pencapaian atlit binaan CRF ISSI Kota Lubuklinggau yang kembali berhasil menorehkan prestasi.

 

“Selamat untuk semua atlit yang sudah berjuang dan berhasil meraih prestasi, baik yang berhasil di kejuaraan Lahat maupun yang berjuang di Kota Kediri. Teruslah berlatih. Kota Lubuklinggau bangga atas pencapaian kalian,” pungkas Bambang. (ricky/rls)

No More Posts Available.

No more pages to load.