Tanamkan Rasa Cinta Qur’an, Warga Binaan Lapas Muara Enim Ikuti Program IBBQ secara Online

oleh -676 Dilihat
“Banyak manfaat yang didapat dari Kegiatan Program IBBQ. Selain dari belajar Baca Al-Quran, Warga Binaan juga bisa lebih mendekatkan diri dan meningkatkan Ketaqwaannya kepada Allah SWT serta menjadi Motivasi bagi mereka untuk menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya” “Semoga hal ini menjadi Ladang Amal bagi kita Semua” Ujar Herdianto Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menuturkan bahwa Program Indonesia Bisa Baca Qur’an (IBBQ) ini tentunya sangat baik untuk para Warga Binaan Khususnya yang belum bisa baca Qur’an. “Banyak manfaat yang didapat dari Kegiatan Program IBBQ. Selain dari belajar Baca Al-Quran, Warga Binaan juga bisa lebih mendekatkan diri dan meningkatkan Ketaqwaannya kepada Allah SWT serta menjadi Motivasi bagi mereka untuk menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya” “Semoga hal ini menjadi Ladang Amal bagi kita Semua” Ujar Herdianto
Baca Juga :  Penyematan PIN Lapas Muara Enim Periode Maret 2022, Herdianto : “Bangun keteladanan, berikan kinerja terbaik”
Kegiatan Program Indonesia Baca Qur’an (IBBQ) yang diikuti sebanyak 25 orang WBP dan diselenggarakan selama 4 hari ini merupakan Program Pelatihan Gratis Baca Qur’an yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk Mengentaskan dan Membebaskan Buta Aksara Qur’an. Dalam pelatihan tersebut, salah satu Trainer Ust. Asep Sutrisna memberikan pelatihan secara Virtual dengan Metode Tahrir yaitu metode pembelajaran membaca Al Quran secara cepat, Mudah, Menarik dan Menyenangkan, sehingga 25 Orang WBP Lapas Muara Enim pun sangat antusias dalam mengikuti setiap pelatihan yang diberikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menuturkan bahwa Program Indonesia Bisa Baca Qur’an (IBBQ) ini tentunya sangat baik untuk para Warga Binaan Khususnya yang belum bisa baca Qur’an. “Banyak manfaat yang didapat dari Kegiatan Program IBBQ. Selain dari belajar Baca Al-Quran, Warga Binaan juga bisa lebih mendekatkan diri dan meningkatkan Ketaqwaannya kepada Allah SWT serta menjadi Motivasi bagi mereka untuk menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya”
Baca Juga :  Pendaftaran Ditutup, Ada 134 Pendaftar Pantarlih di Linggau Barat 1
“Semoga hal ini menjadi Ladang Amal bagi kita Semua” Ujar HerdiantoGERAKRAKYAT.COM, Muara Enim -Sebagai salah satu bentuk Pemberian Pembinaan Kepribadian, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim bekerjasama dengan Cinta Qur’an Foundation menghadirkan sebuah program Indonesia Bisa Baca Qur’an (IBBQ) terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Muara Enim yang berlangsung secara Virtual, bertempat di Masjid Al-Muzakkir Lapas Muara Enim ( Jum’at, 09 Juli 2021 ) Kegiatan Program Indonesia Baca Qur’an (IBBQ) yang diikuti sebanyak 25 orang WBP dan diselenggarakan selama 4 hari ini merupakan Program Pelatihan Gratis Baca Qur’an yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk Mengentaskan dan Membebaskan Buta Aksara Qur’an.
Baca Juga :  TIM DIVISI PAS KANWIL SUMBAR GERUDUG RUTAN PADANG!
Dalam pelatihan tersebut, salah satu Trainer Ust. Asep Sutrisna memberikan pelatihan secara Virtual dengan Metode Tahrir yaitu metode pembelajaran membaca Al Quran secara cepat, Mudah, Menarik dan Menyenangkan, sehingga 25 Orang WBP Lapas Muara Enim pun sangat antusias dalam mengikuti setiap pelatihan yang diberikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si menuturkan bahwa Program Indonesia Bisa Baca Qur’an (IBBQ) ini tentunya sangat baik untuk para Warga Binaan Khususnya yang belum bisa baca Qur’an. “Banyak manfaat yang didapat dari Kegiatan Program IBBQ. Selain dari belajar Baca Al-Quran, Warga Binaan juga bisa lebih mendekatkan diri dan meningkatkan Ketaqwaannya kepada Allah SWT serta menjadi Motivasi bagi mereka untuk menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya” “Semoga hal ini menjadi Ladang Amal bagi kita Semua” Ujar Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.