Target Raih Predikat WBBM Tahun 2023, Karutan Pinrang Pimpin Apel Pencanangan Zona Integritas

oleh -678 Dilihat

 

RUTAN PINRANG — Bertempat di Lapangan Serbaguna Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Kepala Rutan, Wahyu Trah Utomo pimpin Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2023 dan penandatanganan pakta integritas serta komitmen bersama bagi seluruh Pegawai Rutan Pinrang, Selasa (24/1/2023).

Apel pencanganan Zona Integritas diawali dengan pengucapan ikrar pakta integritas yang dipandu oleh Ilham Parakkasi yang serentak diikuti oleh seluruh Peserta Apel.

Usai pengambilan ikrar, Dua Pejabat Struktural Rutan Pinrang yakni Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Abd. Rahman Tampa dan Kasubsi Pengelolaan, Darsiah melakukan penandatanganan Pakta Integritas di hadapan Kepala Rutan, selaku Pembina Apel. Dilanjutkan, penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh Pegawai yang disaksikan oleh Kepala Rutan dan pejabat struktural Rutan Pinrang.

Baca Juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Kepala Rutan Pinrang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan Zona Integritas yang dilakukan setiap tahun merupakan bentuk penegasan dan komitmen jajaran dalam mengawali pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023.

“Deklarasi ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi menjadi komitmen bersama dalam menjaga Rutan Pinrang tetap dalam Zona Integritas,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wahyu juga menghimbau agar capaian-capaian target kinerja di tahun 2022 dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Sosialisasi Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan dan Pengamanan Pemasyarakatan Secara Virtual

“Kakanwil Kemenkumham Sul-Sel sangat mengapresiasi capaian kinerja Rutan Pinrang di tahun 2022, kita tetap harus pertahankan dan tingkatkan yang masih kurang.” Ungkapnya.

Khusus di bagian Pengamanan, Sambung Karutan, “keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas, agar tetap dijaga jangan sampai ada pelarian atau penyelundupan barang-barang terlarang, ingat Back to Basics,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.