Terkait Pencegahan P4GN dan Rehabilitasi Medik,Rutan Banda Aceh dan BNN Kota Banda Aceh Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

oleh -1057 Dilihat

Banda Aceh – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda aceh melakukan perjanjian kerjasama dengan Banda Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh, di Kantor BNN Kota Banda Aceh, Rabu (29/03/2023).

 

Perjanjian kerjasama ini dilaksanakan dalam rangka upaya untuk melakukan pencegahan dan pemeberantasan penyalahgunaan dan perederan Narkotika (P4GN) Khususnya untuk pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi Medik bagi WBP di Rutan Banda Aceh Tahun 2023.

 

Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah, dan Kepala BNN Kota Banda Aceh, Masduki, yang disaksikan oleh perwakilan dari kedua belah instansi.

Baca Juga :  Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Banyak di Minati Masyarakat

 

Dalam sambutanya, Kepala BNN Kota Banda Aceh ,Masduki, mengatakan “Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Banda Aceh berserta jajaran atas terlaksanakanya kesepahaman sinergitas melalui perjanjian kerjasama terkait dengan P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkotika) khususnya pelaksanaan kegiatan Rehabilitasi Medik bagi WBP di Rutan Banda Aceh”.

 

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Rian Firmansyah, menyampaikan “Kami harapkan Kerjasama dan kolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh terkait kegiatan Rehabilitasi medik bagi WBP ini bukan hanya terjalin di tahun ini saya, tetapi dapat dilaksanakan setiap tahunnya guna mewujudkan WBP Rutan Banda Aceh bersih dan terbebas dari penyalahgunaan Narkotika”.

Baca Juga :  11 Agen Perubahan Lapas Muara Enim Siap Jadi Contoh Dan Penggerak Perubahan

 

Lebih Lanjut, Karutan juga menegaskan kegiatan ini juga merupakan komitemen Rutan Banda Aceh dalam menjalankan Pesan Direktur Jenderal Pemasyarakayan Tentang 3+1 Kunci Pemasyarakatan maju yakni Deteksi Dini, Pemerantasan Narkoba, Sinergitas dan Back to Basic.

No More Posts Available.

No more pages to load.