Terkait Pengelolaan Sampah, Rutan Banda Aceh Jalin Kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Besar

oleh -424 Dilihat

Aceh Besar – Rutan Banda Aceh melakukan Koordinasi terkait dengan pengelolaan sampah dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar,Kamis (02/03/2022).

 

Dalam kegiatan ini, Karutan Banda Aceh didampingi Kepala Sub Seksi Pengelolaan dan staf disambut dengan hangat oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar.

 

Selanjutnya, Karutan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup melakukan penandatanganan MoU terkait kegiatan ini yang di saksikan oleh kedua belah pihak dari Rutan Banda Aceh dan Dinas Lingkungan Hidup Aceh Besar.

Baca Juga :  Sambangi Lapas Muara Enim, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Bintorwasdal

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar,Munawardi,dalam kegiatan ini menyampaikan “Selain pengelolaan sampah pada Rutan Banda Aceh, Nantinya Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan hidup Aceh besar juga akan melakukan memotong pohon-pohon yang sudah berumur di dalam Rutan Banda Aceh untuk menghindari terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban”.

Lebih lanjut, Kepala Rutan Banda Aceh, Rian Firmansyah, juga mengucapkan terima kasih kepada dinas lingkungan hidup Aceh Besar atas perhatian dan kerja sama terkait pengelolaan sampah pada Rutan Banda Aceh berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  100 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Vaksinasi Covid-19 Bekerjasama Polres Muara Enim

 

“semoga kerja sama yang telah kita bangun ini dapat berjalan hingga ditahun tahun berikutnya” ujar karutan.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.