Terpilih Berdasarkan Assesment dan Polling, Pegawai Ini di Sematkan Predikat Pegawai Ilok Nian (PIN).

oleh -192 Dilihat

Gerakrakyat.com , Muara Enim – Penyematan Predikat Pegawai Ilok Nian (PIN) kepada pegawai yang memiliki Loyalitas, Kedisiplinan dan Berdedikasi Tinggi terhadap Organisasi menjadi Kegiatan Rutin yang di gelar oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. Senin, (07/03/2022)

Periode kali ini Kalapas Muara Enim Herdianto menyematkan PIN ke Pegawai Atas Nama Nurhayati ( Staf Regbimkemas ) dan Isnadianto Anwar ( Regu Pengamanan ).

Diketahui bahwa pemberian Predikat Pegawai Ilok Nian melalui proses yang sedemikian rupa, yakni dimulai dari penilaian dari atasan langsung yang kemudian untuk dapat direkomendasikan bersaing terhadap pegawai yang berada pada seksi lainnya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim ikuti Kegiatan Penguatan Tugas & Fungsi oleh Ka.Kanwil Kemenkumham Sumsel

WhatsApp Image 2022 03 07 at 12.11.073

Selanjutnya Nama – nama yang keluar, di nilai dan di Assesment. Terakhir, Nama yang keluar dengan Nilai tertinggi harus melalui Polling yang telah di siapkan untuk dapat dipilih oleh seluruh pegawai lainnya. Hal ini sebagai proses pemilihan yang cukup akuntabel sehingga nama yang keluar benar – benar sesuai dengan kinerjanya yang telah dinilai oleh Tim Assesment serta di piliih oleh seluruh pegawai lainnya.

Kegiatan Penyematan PIN di saksikan oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Semarak Hari Lahirnya Pancasila, Rutan Gresik Kedatangan Tamu Dari GKJW Kabupaten Gresik

Dalam sambutannya, Herdianto mengatakan kenaikan pangkat seorang pegawai merupakan bentuk apresiasi dari negara terhadap dedikasi dan loyalitasnya dalam mengabdi untuk negeri. Pengabdian tersebut ditunjukkan melalui kinerja dalam memajukan organisasi, yang dalam hal ini adalah Lapas Muara Enim sebagai instansi pemerintah.

WhatsApp Image 2022 03 07 at 12.11.071

“Lapas Muara Enim memberikan reward terhadap pegawai yang memiliki loyalitas dan berintegritas secara rutin setiap bulannya berupa penyematan Pin Pegawai Ilok Nian serta piagam penghargaan. Hal ini tentunya suatu bentuk motivasi yang kita berikan agar setiap pegawai bisa berlomba-lomba untuk menunjukkan kinerja terbaiknya,” terang Herdianto.

Baca Juga :  “Telemedicine, Kumham Menyapa”, Penanganan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham

Seusai Penyematan, kegiatan dilanjutkan dengan penyambutan pegawai yang baru saja bertugas di Lapas Muara Enim yakni atas Nama Buana, Adi Mebta Paunus dan Harya Pradana.

WhatsApp Image 2022 03 07 at 12.11.072

No More Posts Available.

No more pages to load.