Tidak ingin kecolongan, Kalapas Sukabumi perkuat integritas Petugas Pengamanan

oleh -176 Dilihat

 

Sukabumi- Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar didampingi dengan Pejabat struktural Lapas Kelas IIB Sukabumi, memberikan penguatan terkait Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan pada Seluruh Petugas Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, di Aula Lapas Sukabumi, Selasa (20/09/2022).

Penguatan ini diberikan, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Sukabumi agar kondusif dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Informasi terkait adanya warga binaan yang diduga meninggal dunia lantaran overd osis setelah mengkonsumsi sabu, dibantah keras Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit

Pada kegiatan ini disampaikan agar petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Sukabumi senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dengan di tunjang dengan teknologi yang semakin maju.

“Sebagai Petugas Pemasyarakatan, kita di tuntut agar berintegritas tinggi dalam menjalankan tugas, kita juga harus mengubah paradigma tentang Pengamanan sesuai dengan perkembangan Zaman” ucap Christo dalam penyampaian pada seluruh petugas pengaman Lapas Sukabumi.

Christo juga menyampaikan agar penggeledahan barang yang masuk kedalam area Lapas bisa optimal dan lebih teliti serta tetap memegang SOP yang berlaku.

Baca Juga :  WBP Rutan Kelas IIB Banda Aceh Lakukan Konseling Kesehatan Jiwa dengan Dokter Spesialis Kejiwaan

Dalam penguatan ini, juga ditambahkan penyampaian dari Kepala Kesatuan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Lapas atas arahan yang diberikan dan memastikan bahwa arahan yang diberikan akan segera dilaksanakan dan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Sukabumi Kepala Lapas Sukabumi.

No More Posts Available.

No more pages to load.