Tim E-Sport Lapas Singkawang (SARIWANGI) Berhasil Menjuarai Turnamen E-Sport MLBB Hari Kemenkumham Ke-78

oleh -280 Dilihat

Singkawang (5/08) – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemenkumham Ke-78. Kanwil Kemenkumham Kalbar mengadakan Turnamen E-Sport. Turnamen diikuti 34 TIM 170 Player yang terdiri Pegawai UPT Kemenkumham yang ada di seluruh Kalbar.

Pertandingan yang berlangsung selama dua sesi berhasil dimenangkan oleh Tim E-Sport Lapas Singkawang setelah mengalahkan Tim Rutan Sanggau Duelist.

Selaku Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa mengatakan “mendukung kegiatan ini sebagai wujud penggunaan internet untuk kegiatan positif dan bermanfaat dalam menjaga kekompakan, selamat untuk pemenang dalam ajang turnamen E-Sport MLBB”.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Tetap Berikan Layanan di Hari Raya Idul Adha 1442 H

Tim E-Sport SARIWANGI terdiri dari 6 personil petugas Lapas Singkawang antara lain : Iqbal khairul rizal, Sidik prasetiyo, Rocky fierza, jamal, Agung Rajuni dan Lihan gazalby.

Sementara itu Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengapresiasi keberhasilan Tim E-Sport jajarannya yang telah berhasil memenangkan turnamen E-Sport MLBB se Kemenkumham Kalimantan Barat Tahun 2023 ini, semoga keberhasilan ini bisa menambah semangat untuk berkinerja dan berprestasi.

“semoga kemenangan ini lebih meningkatkan semangat kinerja dan prestasi yang lebih baik lagi” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.