Tim Subdit Kepatuhan Internal dan Evaluasi Ditjenpas Geledah Lapas Kalianda: Zero Narkoba dan Alat Komunikasi Ilegal

oleh -423 Dilihat

 

Kalianda – Tim Subdit Kepatuhan Internal dan Evaluasi Ditjenpas bersama dengan Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie melakukan Penggeledahan Gabungan bersama dengan Tim SATOPS PATNAL, Kalianda, Selasa (6/6).

Kegiatan dilakukan secara hati-hati dan aman. Petugas memakai masker dan menggunakan sarung tangan Latex pada pelaksanaan.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas menggunakan cara-cara persuasi yang humanis kepada Warga Binaan. Sehingga kegiatan berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesainya kegiatan.

Baca Juga :  WBP Lapas Kalianda Dilitmas oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung

Ditemui usai kegiatan Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa Lapas Kalianda Zero dari Narkoba dan Alat Komunikasi Ilegal.

“Alhamdulillah, saat ini kami masih terus mempertahankan predikat Lapas Kalianda yang Zero dari Narkoba dan dari Alat Komunikasi Ilegal,” ucap Kalapas Kalianda.

Dirinya menerangkan, bahwa setelah dilakukan penggeledahan, Tim Subdit melakukan tes urin acak kepada 15 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas, dan kesemua hasil negatif.

Baca Juga :  Kemenkumham Sumsel Terima Penghargaan dibidang Pengembangan Kompetensi SDM

“Setelah penggeledahan, Tim Subdit segera melakukan tes urin napza acak kepada 15 Warga Binaan berdasar asesmen yang dilakukan dalam penggeledahan,” terangnya.

“Setelah dilakukan oleh Tim Subdit, hasil tes urin napza menunjukkan kesemua Warga Binaan memiliki hasil yang Negatif,” tutup Dr. Tetra Destorie.

No More Posts Available.

No more pages to load.