Tim survei perpanjangan Layk Higienis Lakukan Penilaian Dapur Lapas Singkawang

oleh -382 Dilihat

Singkawang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan dan pemenuhan hak warga binaan dalam hal pemberian makanan pada Lapas Kelas IIb Singkawang dilakukan pengecekan dan penilaian dapur oleh instansi terkait yaitu dinas kesehatan dan keluarga berencana kota singkawang dan dinas penanaman modal dan tenaga kerja kota singkawang. Kamis/19-01.

Adapun petugas penilaian yang hadir langsung dari dinas kesehatan dan keluarga berencana kota Singkawang Halita Bustina, S.ST dan dari dinas penanaman modal dan tenaga kerja kota Singkawang Andri Irvani, S.Sos yang disambut oleh Kalapas Singkawang, Kasibinadik, Kasubsi perawatan dan perawat Lapas Singkawang.

Baca Juga :  PELAKSANAAN SHOLAT IDUL FITRI DAN PEMBERIAN REMISI KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H/2022 PADA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB NUNUKAN

Kegiatan Penilaian ini dalam rangka perpanjangan sertifikasi layk higynes dapur Lapas Singkawang guna untuk meningkatkan kebersihan dan kehyginesan dapur Lapas Singkawang dalam memberikan pelayanan makanan bagi warga binaan.

Ibu Halita Bustina, S.ST dari Dinas kesehatan dan keluarga berencana kota Singkawang mengapresiasi kebersihan dapur dan pengolahan makanan di dapur Lapas Singkawang sudah sudah menggunakan alat memasak yang baik dan hygienis, sehingga bisa memberikan pelayanan makanan yang baik bagi warga binaan.

Baca Juga :  Optimalkan Pembinaan Kemandirian, Lapas Muara Enim kembali dapatkan Support CSR PT. Bukit Asam

“Dapur lapas singkawang sangat terjaga kebersihannya dan cara pengolahan bahan makanan yang disajikan untuk warga binaan dengan menu yang baik dan hygienis, sehingga bisa memberikan pemenuhan kebutuhan makanan yang baik bagi warga binaannya,” terangnya.

Ia menilai bahwasanya cara pengolahan makanan di dalam lapas sudah hygienis dengan peralatan memasak yang baik dan hygines, ini sebagai penilaian dari tim kami untuk nantinya memberikan sertifikat layk hygienis bagi lapas Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.