Tim Unit Layanan Pengaduan ( ULP ) Lapas Muara Enim lakukan kegiatan Pembukaan Kotak Aduan pada Blok Hunian Warga Binaan

oleh -413 Dilihat

Gerakrakyat.Com, Muara Enim _ Sebagai bentuk Komitmen Lapas Muara Enim dalam mendengarkan saran dan masukan khususnya dari Warga Binaan, Tim Unit Layanan Pengaduan (ULP) Lapas Muara Enim jemput bola dengan melakukan pembukaan kotak aduan yang terpasang di setiap bloknya. ( Selasa, 05 Oktober 2021 )

Kegiatan pembukaan Kotak Aduan ini rutin dilaksanakan setiap awal bulan oleh Tim ULP.  Disediakannya kota aduan ini agar Warga Binaan bisa menyampaikan saran masukan maupun pengaduan dari mereka bisa langsung di manfaatkan dengan cara menuliskannnya pada kertas dan dimasukkan melalui kotak aduan yang telah disediakan.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti kegiatan pemberian sertifikat pendaftaran PT Perseorangan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022

Tim ULP sendiri selalu menanggapi dan menindaklanjuti langsung surat yang masuk pada kotak aduan yang disediakan tujuan dari pada kotak pengaduan ini adalah agar pelayanan yang diberikan kepada warga binaan telah sesuai Standar. Apabila terdapat keluhan akan dievaluasi, kemudian untuk meminimalisir terjadinya praktik pungutan liar.

Ketua Tim ULP Lapas Muara Enim menyampaikan dari kotak pengaduan hari ini akan di inventarisir dan dimasukkan dalam laporan bulan september 2021.

Baca Juga :  1.000 Bingkisan Diserahkan untuk Pasien Wisma Atlet dalam Giat “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham”

“Adapun isi pengaduan akan dicatat ulang kemudian di kroscek kebenarannya sehingga akhirnya di ambil tindaklanjut.” Ujar Ketua Tim ULP

No More Posts Available.

No more pages to load.