Tim Unit Pelayanan Pengaduan Lapas Bukittinggi Lakukan Pemeriksaan Rutin Kotak Pengaduan Warga Binaan di Blok Hunian

oleh -56 Dilihat
oleh

Tim Unit Pelayanan Pengaduan Lapas Bukittinggi Lakukan Pemeriksaan Rutin Kotak Pengaduan Warga Binaan di Blok Hunian

Tim Unit Pelayanan Pengaduan (UPP) LAPAS Bukittinggi melakukan pengecekan rutin terhadap kotak pengaduan warga binaan di dalam blok hunian. Dalam upaya menjaga transparansi, akuntabilitas, dan penanganan yang cepat terhadap setiap pengaduan yang diterima, tim UPP secara berkala menginspeksi kotak pengaduan yang tersedia di seluruh blok hunian LAPAS.

Pengecekan ini merupakan bagian dari langkah proaktif Lapas Bukittinggi dalam memastikan bahwa setiap pengaduan yang diajukan oleh warga binaan dapat direspon dengan tepat dan sesegera mungkin. Dengan memeriksa kotak pengaduan secara berkala, Lapas Bukittinggi bertujuan untuk memastikan bahwa saluran komunikasi antara warga binaan dan pihak pengelola tetap terbuka dan efektif.

Baca Juga :  Sinergi bersama BNNK Muara Enim, Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel hadiri Pagelaran Seni dan Peluncuran Desa / Kelurahan Bersih Narkoba

Menyikapi pentingnya peran kotak pengaduan dalam menyediakan sarana bagi warga binaan untuk menyampaikan keluhan, saran, atau masukan, tim UPP LAPAS Bukittinggi telah melakukan pengecekan dengan cermat terhadap kondisi kotak pengaduan tersebut. Setiap pengaduan yang diterima akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kepala Lapas Bukittinggi, menyatakan, “Pengecekan rutin terhadap kotak pengaduan merupakan upaya kami untuk memastikan bahwa setiap suara warga binaan didengar dan diproses dengan serius. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menangani setiap pengaduan dengan adil dan tepat waktu.”

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Berikan Penguatan Tusi Pada Subbag Tata Usaha

Diharapkan, langkah-langkah proaktif yang dilakukan oleh tim UPP LAPAS Bukittinggi dapat meningkatkan kepercayaan warga binaan terhadap sistem pengaduan yang ada di dalam lembaga ini, serta memperkuat komunikasi antara warga binaan dan pihak pengelola Lapas.

No More Posts Available.

No more pages to load.