Tingkatkan Imunitas, Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh bermain Volley Bersama

oleh -59 Dilihat

Banda Aceh – Mens sana in corpore sano, adalah sebuah kutipan dari bahasa latin yang berarti Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Untuk menjadikan tubuh yang sehat ada beberapa cara yaitu salah satunya dengan rutin Berolahraga.

 

Berolahraga memiliki banyak manfaat salah satunya memperlancar peredaran darah dan menjaga metabolisme serta dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan Anda pun akan tetap terjaga.

Baca Juga :  Celebrate Eid Al-Fitr 1443 H Cipinang Prison Follows Employee Morning Call and Halal Bihalal Big Family of Kemenkumham RI

 

Bertempat di Lapangan Volly Rutan Kelas IIB Banda Aceh , petugas rutan kelas IIB Banda Aceh melaksanakan kegiatan olahraga volly. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi pukul  09.00 WIB, Jumat ( 15/07/2022 ).

 

Kegiatan olahraga Volly yang di dominasi oleh petugas wanita ini juga merupakan latihan untuk persiapan pertandingan Volly Wanita Antar Unit Pelaksanaan Teknis di Bawah Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Aceh dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke 77 Tahun 2022.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Apresiasi Universitas Bhayangkara Dalam Memberikan Penyuluhan Hukum tentang Ancaman Narkoba kepada Warga Binaan Lapas Muara Enim

 

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dalam kegiatan ini menyampaikan “Tentunya kegiatan Volly antar petugas ini merupakan agenda Rutin Rutan Kelas IIB Banda Aceh setiap Jumat setelah apel pagi”.

 

“Kegiatan Volly antar petugas ini juga di harapkan mampu membangun solidaritas, kekompakan serta menumbuhkan jiwa Sportivitas dan kebersamaan petugas” ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.