Tingkatkan Kemampuan Petugas, Rupbasan Bersama Polres Banjar Mengadakan LPKP

oleh -415 Dilihat

Martapura, Humas_Info – Jumat (10/06) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Banjarmasin bersama Sat Binmas Polres Banjar mengadakan kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan Petugas (LPKP). Acara diselenggarakan di Aula Rupbasan Banjarmasin yang dihadiri seluruh ASN di lingkungan Rupbasan Banjarmasin sebagai peserta dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan dibuka resmi oleh Kepala Rupbasan Banjarmasin, Heddry Yadi. Dalam Sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan petugas Rupbasan Banjarmasin sehingga kualitas pelayanan yang diberikan ke masyarakat juga akan lebih baik. Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja pegawai dan juga bisa memaksimalkan pelayanan terhadap publik.

Baca Juga :  Pastikan Kondisi Aman, Lapas Kalianda Kerja Sama Dengan Polres dan Kodim Lampung Selatan Melalui Giat Sambang

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Sat Binmas Polres Banjar. “Buat pekerjaan itu menjadi hobi sehingga pekerjaan yang kita kerjakan terasa menyenangkan dan hasil kerja yang kita dapatkan menjadi halal dan berkah” Ucapnya, Aipda Ary Ilham Noor selaku narasumber dalam kegiatan pelatihan ini.

 

Tak lupa Aipda Ary mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan untuk selalu menyaring terlebih dahulu setiap informasi yang didapatkan karena itu bisa saja berpotensi menjadi hoax yang bisa merugikan orang lain. Beliau juga mengingatkan untuk tetap menjauhi hal-hal yang berbau narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Baca Juga :  Celebrate Eid Al-Fitr 1443 H Cipinang Prison Follows Employee Morning Call and Halal Bihalal Big Family of Kemenkumham RI

 

Setelah penyampaian materi selesai dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sharing pendapat antar peserta kegiatan dan narasumber. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai Rupbasan Banjarmasin dan Sat Binmas Polres Banjar. (foto & teks: Humas Rupbasan Kelas I Banjarmasin)

No More Posts Available.

No more pages to load.