Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Nataru 2023/2024, Lapas Muara Enim Gelar Apel Siaga

oleh -65 Dilihat

Muara Enim – Tingkatkan kewaspadaan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Lapas Muara Enim menggelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024,  pada Kamis (21/12/2023).

Hal ini merupakan implementasi langsung dari Upaya penjaminan keamanan, ketertiban dan kondusifitas seluruh Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2023/2024 diikuti oleh seluruh Petugas Lapas Muara Enim dan serta turut hadir dari Personil Kodim 0404 Muara Enim dan Polres Muara Enim.

Baca Juga :  Penuh Semangat ,Warga Binaan Lapas Muara Enim ikuti Ibadah Nasrani Secara Virtual

Kegiatan apel siaga nataru dipimpin langsung oleh Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi.

Dalam arahannya, Kalapas Muara Enim Mukhlisin menyampaikan tentang pentingnya peningkatan kewaspadaan menjelang perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2023/2024 yang dinilai rawan. oleh karenanya untuk seluruh petugas Lapas Muara Enim agar senantiasa waspada dan siaga.

“Pelaksanaan Apel siaga ini juga bagian dari langkah strategis dalam mengantisipasi potensi terjadinya gangguan kamtib. Diharapkan untuk seluruh petugas agar selalu waspada,” Tegas Kalapas Muara Enim

Baca Juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim Satopatnal Divisi PAS Kanwil Aceh

Terakhir, Mukhlisin mengimbau agar seluruh petugas Lapas Muara Enim terus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan mengedepankan tata nilai PASTI serta memastikan kesiapan tanggap darurat dengan mengambil langkah secara tepat dan terukur.

Kegiatan ini menjadi langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim menjelang momen Nataru

No More Posts Available.

No more pages to load.