Tingkatkan Kreatifitas dan Pengembangan Diri, Rutan Kelas IIB Banda Aceh Fasilitas Live Music Bagi Warga Binaan

oleh -167 Dilihat

Kreativitas adalah bakat diri yang harus selalu diasah dalam berbagai kesempatan.Kreativitas sejatinya adalah kemampuan berpikir yang penting untuk dimiliki oleh siapa saja terlepas dari jenis profesi yang dikerjakan. Dengan kreativitas, kita dapat menghadirkan solusi-solusi tepat untuk setiap tantangan dan kendala dalam studi, pekerjaan, atau kehidupan sehari-hari.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh Menyediakan Fasilitas Live Musik rutin bagi Warga Binaan setiap hari Sabtu pagi di area Taman depan Blok Hunian Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  587 Narapidana dan Anak Lapas Muara Enim Terima Remisi Umum pada Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun

Kegiatan ini merupakan wujud dari Pembinaan Kepribadian dan untuk meningkatkan Kreativitas dan pengembangan diri bagi Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Banda Aceh serta dalam kegiatan di awasi langsung oleh Staff KPR dan Anggota Regu Penjagaan untuk menghindari Gangguan Kamtib.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh dalam hal ini menyampaikan “Kegiatan Live Musik ini di harapkan dapat menjadi wadah bagi warga binaan untuk mengasah potensi di bidang seni musik dan juga untuk menghilangkan kejenuhan warga binaan dalam menjalankan masa pidana di dalam Rutan Kelas IIB Banda Aceh”.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Sematkan Tanda Pegawai Ilok Nian (PIN) dan Pegawai Perlu Motivasi (PPM) sekaligus Penyerahan Kartu Anggota Satops Patnal

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.