Tingkatkan kualitas Pelayanan terhadap WBP, Lapas Bukittinggi lakukan Evaluasi  

oleh -127 Dilihat

HumasLabukti – Lapas Kelas IIA Bukittinggi melakukan evaluasi terhadap pelayanan jasa laundry dan barbershop di dalam lembaga pemasyarakatan tersebut, Jumat, 22 Desember 2023.

 

Evaluasi dilaksanakan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada warga binaan yang bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan akan perawatan pribadi para narapidana. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik dan memastikan ketersediaan jasa yang layak bagi narapidana.

Baca Juga :  Kalapas Sukabumi Apresiasi Prestasi Petugas Rutan Bandung Jabar Peraih 3 Medali di Kancah Kempo Internasional

 

Evaluasi dilakukan dengan meneliti aspek-aspek seperti kualitas pakaian yang dicuci, waktu pelayanan, ketersediaan peralatan dan bahan yang digunakan, kebersihan tempat pelayanan, serta kualitas potongan rambut dan layanan barbershop. Hasil evaluasi akan digunakan sebagai bahan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan dalam hal pelayanan jasa laundry dan barbershop di Lapas Bukittinggi.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyadari pentingnya pelayanan jasa laundry dan barbershop yang baik bagi para narapidana. Oleh karena itu, evaluasi secara berkala perlu dilakukan untuk memastikan bahwa standar pelayanan yang diberikan tetap terjaga dan dapat meningkatkan kesejahteraan narapidana.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Kaltimtara Sofyan : SAE Lapas Nunukan Luar Biasa

 

Dalam evaluasi yang dilakukan pada Jumat, 22 Desember 2023, tim evaluasi lapas mendapatkan hasil yang akan menjadi dasar untuk meningkatkan pelayanan jasa laundry dan barbershop di Lapas Bukittinggi. Peningkatan kualitas pelayanan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para narapidana dalam hal peningkatan perawatan diri dan kenyamanan selama masa tahanan mereka.

 

Dengan evaluasi ini, Lapas Bukittinggi mengambil langkah konkret dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan bagi para narapidana, sejalan dengan amanah UU Nomor 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan dan standar pelayanan publik yang lebih baik. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen lapas dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi narapidana demi terwujudnya rehabilitasi dan reintegrasi sosial yang lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.