Tingkatkan Sinergitas ,Karutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan Koordinasi dan Konsultasi dengan Kapolres Aceh Besar

oleh -335 Dilihat

 

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh Melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Koordinasi dan Konsultasi dengan kepala Kepolisian Resort Aceh Besar, Kamis (09/06/2022).l

Kunjungan Kerja Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, yang di dampingi oleh Kasubsi Pengelolaan Dalam Rangka Koordinasi dan konsultasi serta menjalin tali silaturahmi demi terciptanya sinergitas yang kuat dengan aparat penegak hukum.

Kepala Kepolisian Resort Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan Jajarannya di ruang Kapolres Aceh besar. Selain menjalani tali silaturahmi, agenda utama pada kunjungan kerja Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh adalah koordinasi dan konsultasi terkait situasi keamanan dan Pengamanan dalam rangka untuk menghindari gangguan Kamtib di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Komitmen Zona Halinar, Karutan Kelas IIB Banda Aceh Pastikan Tidak ada Benda Terlarang di Dalam Kamar Hunian

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin,dalam hal ini menyampaikan “Semoga Koordinasi yang telah terjalin selama ini dapat terus terlaksana secara baik dan harmonis untuk menjaga kondisi Rutan Kelas IIB Banda Aceh lebih baik, dan kondusif sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik”.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Besar Mengapresiasi atas kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi yang di lakukan oleh Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan jajarannya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim ikut Rombongan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Lokasi Pembangunan Lapas/Rutan Kabupaten PALI

Setelah melakukan koordinasi, Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh berterima kasih atas sambutannya dan dukungan Polres Aceh Besar untuk konsultasinya mengenai keamanan serta pengamanan yang dapat membantu dalam mendeteksi dini gangguan Kamtib di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.