Touring Motor dan Bhakti Sosial Kemenkumham Lampung Bentuk Dukungan Korban Banjir dan Dukungan terhadap G20

oleh -211 Dilihat

 

Kalianda – Tim Khusus Lapas Kalianda mengikuti kegiatan Touring Motor dan Bhakti Sosial bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Desa Suak, Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu (5/11).

Tim khusus Lapas Kalianda terdiri dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie, bersama Pejabat Struktural Petugas Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas.

Peserta kegiatan Touring dan Baksos merupakan Jajaran Pejabat Struktural dan Staf di lingkungan Kemenkumham Lampung, yaitu Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Imigrasi, dan seluruh Jajaran Ka.UPT Kemenkumham

Baca Juga :  Doa Bersama Kemenkumham Jelang KTT G20 Bali

Peserta Touring dimulai dari titik nol, yakni dari Kanwil kemenkumham Lampung, melalui Gubernuran, Pelabuhan Panjang, Tarahan, hingga sampai ke Desa Suak.

Seluruh motor berjalan beriringan dengan telah menetapkan batas aman kecepatan dengan membawa sembako hingga menuju garis finish.

“Ahamdulillah touring motor dan bhakti sosial telah berjalan tanpa kendala apapun dari titik nol, hingga ke titik finish,” ucap kalapas Kalianda yang ditemui usai kegiatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir kemarin, sekaligus Menyemarakkan G20 di tahun 2022,” tandas Kalapas Kalianda.

No More Posts Available.

No more pages to load.